Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

du du du du du.....

hap..hap..hap..
Sebuah cerita yang saya alami ketika saya kuliah di Tek.Lingkugan Undip...
sudah menjadi tradisi turun termurun, mahasiswa baru tek.lingkungan selalu menjalani ospek.Angkatan saya,atau angkatan '09 menjalani ospek selama 2 semester..setiap hari selalu disibukkan oleh tugas-tugas dari senior yang dulu menurut saya itu sama sekali ga penting...dan sama sekali ga ada gunanya.setiap minggu selalu ada evaluasi,selalu kami disalahkan oleh senior..di bentak-bentak,di paksa untuk mengeluarkan pendapat,di paksa untuk berfikir dalam keadaan terdesak,di paksa untuk bagaimana me manage waktu..dan semua paksaan-paksaan lain...ketika saya semester 2,tugas besar pun turun dari dosen.tapi ospek masih tetap berjalan..udah sibuk tugas dari dosen,masih pula di sibukkan senior-senior..asisten tugas besar juga senior.dih,komplit banget yaa.tiap hari bete gara-gara kerjaan senior...hahaha.yang asistensi kadang seenak mereka sendiri,tapi untung asisten-asisten ku ga ada yang resek...berjalannya waktu,mendekati ketika angkatan saya akan dilantik.yup!tanggal 30april2010,seorang kakak senior sms...sebuah sms yang selalu saya abaikan.tanggal 2mei2010,akhirnya angkatan saya di lantik di Tekelan...setelah angkatan saya di lantik,kami jadi deket sama senior-senior.yang awalnya saya merasa bahwa apa yang senior berikan adalah sesuatu yang ga penting,ternyata itu salah besar...semua yang senior berikan ternyata berguna untuk kuliah saya di semester ke depannya..dan fikiran negatif saya terhadap senior mencair seiring berjalannya waktu..
haha,sebuah cerita awal dari tanggal 30april2010...semua berjalan dataaaar se datar datarnya...berawal dari sebuah sms menanyakan perlengkapan pelantikan...yang kemudian berlanjut menjadi sebuah kebiasaan ber sms,walau ga tiap waktu..sebuah posisi yang saya anggap salah,saya dan dia deket dalam keadaan saya punya pacar dan dia punya pacar...sempat saya memutuskan untuk mengakhiri dan menjauh dari dia,hampir 1bulan kami berjauhan..yaaah,tetep aja akhirnya deket lagi dan dalam posisi yang salah.semakin lama,saya merasa nyaman sama dia..merasa dia selalu menenangkan saya dan selalu membuat suasana ga ngebosenin.hap..hap..hap..dia putus..dan kemudian di susul saya putus..(haha,ko bahagia ya?!!) tepatnya di bulan akhir tahun2010.persis di tanggal 1Januari2011....cerita kebersamaan berawal,sebuah status "in relationship" ada diantara saya dan dia..sesuatu yang sama sekali tidak ada di bayangan saya kalau ceritanya sampai seperti ini,dia termasuk senior yang resek menurut saya..senior yang sok dan saya yakin apa yang dia ucapkan belum tentu bisa dia lakukan(hehe).....tapi itu dulu,kenyataannya sama sekali engga(semoga saja ding)....................
sikap kedewasaan dia yang membuat saya nyaman dan sikap dia yang membuat saya mau belajar untuk dewasa...dan "bissmillah"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Jayanthi Ratna Putri_09.04.91 mengatakan...

sebuah perjalanan yang menurut kami penuh perjuangan...dan perjalanan ini masih panjang,masih banyak perjuangan yang belum kami lalui....perjuangan menyambut masa depan bersama...bissmillah ya genduut :)

Posting Komentar