Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Yesterday, Today, and Tomorrow ........................

Sepakat!saya memilih judul "yesterday, today, and tomorrow" sedikit cerita, atau lebih tepatnya curahan hati saya mengapa saya memilih judul ini...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada saya..saya masih di beri nafas sampai usia saya saat ini(19tahun)..saya masih diberi keluarga yang utuh yang selalu di beri kesehatan,keluarga yang selalu ada untuk saya..saya diberi sahabat-sahabat yang luar biasa..dan lingkungan yang selalu memberi cerita dalam hidup saya...
Dalam blog ini,saya memilih untuk bercerita tentang saya dan 'dia' yang saya pilih dari subjek "yesterday"...'dia' seseorang yang selalu memberi saya semangat,seseorang yang selalu memberi saya inspirasi,seseorang yang selalu setia untuk saya,seseorang yang selalu memberi saya cerita di hari-hari saya,dan seseorang yang tidak pernah mengharap pamrih apapun dari saya...
Pertama kali kami bertemu ketika saya masih smp,,saya jalani bersama dia dari saya smp hingga saya kuliah di smt3.bukan waktu yang singkat yang kami jalani bersama,tepatnya 5tahun!Yah walaupun tidak lepas dari kata-kata *putus-nyambung*..buat saya,ini tetap amazing! Kenapa amazing?karena dulu saya tdk pernah membayangkan bisa se lama ini dengan dia..dulu saya kira ini akan bertahan sekitar 4 atau 5 bulan saja. Dan kenyataannya engga!perjuangan dan usaha keras yang membuat kami bisa mempertahankan hubungan kami..dan kunci utama mengapa saya mampu bertahan dengan dia, sebuah ketulusan dan kesetiaan yang saya terima dari dia. Saya merasa,jarang ada cowok yang seperti dia.. Banyak cerita yang dia berikan kepada saya selama 5tahun ini,sebuah pengalaman hidup yang akan selalu saya simpan dan ingat dalam memori otak saya.Sebuah cerita yang tak akan terhapus sampai saya mati..dan semuanya tidak ada yang sia-sia.Sedikit cerita yang mungkin tidak menarik untuk diceritakan,,tapi terimakasih Fandi Novian.....
dan lagu favorit kami,....

*------------------------------------------------------------------------------------------------------------*
hahaha......speechless deh jadinya buat subjek "today, and tomorrow" nya.di tahan dulu mungkin yaaaa...cari inspirasi lagi.sedikit kata-kata dan sebuah harapan untuk "tomorrow" semoga saya di beri yang lebih dan lebih baik dari "yesterday".Amien

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar