Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Abdul and The Coffee Theory

Abdul and The Coffee Theory adalah sebuah band asal Indonesia. Awal sebelum terbentuk, Abdul mengenalkan diri sebagai solois yang membawa album perdananya yaitu "LOVEABLE"
Abdul yang kemudian di dukung oleh personel Andre Chiling (drum),Ono (keyboard), dan Riza (Bass) membawakan album selanjutnya yang mereka beri nama "BEAUTY IS YOU" . Lagu catchy dengan nuansa bossanova ini yang mampu menyihirdan membuat saya jatuh cinta atas karya mereka. Gak cuma itu alasan yang membuat saya jatuh cinta. Selain itu karna lirik lagu nya yang nendang, juga karna suara khas Abdul dan jenis musik mereka yang bikin sy tergila-gila sm Abdul and The Coffee Theory..
Lagu pertama yang membuat saya langsung click sm band ini adalah " Kucinta Kau Lebih dari Kemarin" yang kemudian berlarut-larut jadi suka lagu-lagu Abdul and The Coffee Theory (AACT) yang lainnya..misalnya seperti Aku suka caramu, Loveable, Agar kau mengerti, Tiada batas menunggu, Jangan bandingkan aku, Mr.Perfect, Dunia ini indah, Beauty is You, Happy ending dan masih banyak lagu-lagu lainnya....

daaaaannnnn.......
sedikit cerita tentang band yang sudah membuat sayaa ter............
sekiann :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar