Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PIWIT,,sahabat sekaligus keluarga kecil

P.I.W.I.T ???
apa sih itu PIWIT?!sebuah kata yang menurut saya itu berarti penting dan lebih..
saya akan cerita sedikit tentang saya dan piwit, sahabat-sahabat terbaik yang pernah dan akan selalu saya miliki selamanya....
PIWIT adalah sebuah singkatan kecil yang kami buat sebagai panggilan kami berlima.."P" yang berarti itu Putri(panggilan saya), "I" yang berarti Inta (re : Arinta),"W" yang berarti Windy dan "I" yang berarti Intan dan "T" berarti Tia (re : Nitya)..mungkin kalian akan mengira bahwa kami adalah genk.tapi sayang,bukan genk melainkan sahabat yang terdiri dari 5 orang yang memiliki sifat berbeda yang pada akhirnya bisa kami satukan dan saya sebut sebagai sebuah "keluarga kecil"..............
PIWIT, sahabat tersuper yang saya miliki! dimana awal kami dipertemukan ketika kami berlima duduk di bangku SMA (SMA 1 Semarang) tepatnya di kelas XI.IPA.4. Berawal dari kita saling share,cerita-cerita masalah pribadi,memberi dan menerima saran ataupun kritik,sebagai pendengar ketika diantara kami sedang senang atau sedih,memberi semangat bila di antara kami sedang down...dan masih banyak cerita yang kami lalui sampai sekarang...
Saya bersyukur saya bisa memiliki sahabat seperti mereka..sahabat yang selalu ada untuk saya,sahabat yang mau menerima saya apa adanya,sahabat yang selalu memberi coretan dan warna dalam perjalanan hidup saya..sebuah keluarga kecil yang tidak pernah meminta dan selalu memberi yang terbaik untuk sahabat-sahabatnya..

Sahabat terhebat yang saya miliki dan gak akan pernah terlupakan oleh saya..
I love You,,





makasihhhh sahabat kuuuuu.......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar